Lloris: Aneh Melihat Henry Bersama Belgia

Football5star.com, Indonesia – Kapten timnas Prancis, Hugo Lloris, merasa aneh melihat Thierry Henry kini menajdi salah satu pelatih di timnas Belgia. Ia mengatakan bahwa laga semifinal Piala Dunia yang akan mempertemukan Prancis melawan Belgia pada (11/7) akan menjadi laga emosional untuk Henry.

Henry adalah legenda tim Ayam Jantan.Ia merupakan pencetak gol terbanyak untuk Les Bleus. Ia mampu membawa Prancis menjadi juara di ajang Piala DUnia 1998 dan Piala Eropa 2000. Sekarang, ia harus membuat rencana untuk menyingkirkan negaranya sendiri.

lesoir.be

“Saya merasa sedikit aneh melihatnya bekerja bersama tim Belgia. Hatinya akan terbelah dua karena ia sangat mencintai Prancis dan memiliki banyak kenangan manis dengan timnas Prancis. Dia telah mencatatkan sejarah bersama Les Bleus. Sekarang, ia bersama Belgia dan berusaha menyingkirkan negaranya sendiri,” kata Lloris dilansir Goal.

Dalam kesempatan lain, Kevin De Bruyne mengatakan bahwa ia tak heran apabila Henry nanti akan menyanyikan lagu kebangsaan Prancis. Menurutnya, hal tersebut bukanlah hal yang harus dibesar-besarkan.

“Mungkin ia nanti akan ikut menyanyikan La Marseillaise, yang menurut saya normal. Mungkin agak sulit karena sekarang ia bekerja bersama kami. Ia sangat menginginkan kami untuk meraih kemenangan. Itulah pekerjaannya.”


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...