Lloris Bidik Tiga Poin di Laga Arsenal vs Tottenham Hotspur

Football5star.com, Indonesia – Hugo Lloris menyatakan timnya menargetkan untuk bangkit di pertandingan Arsenal vs Tottenham Hotspur. Tidak tanggung-tanggung ia mengatakan tim berjulukan Spurs membidik raihan tiga poin.

Partai Arsenal vs Tottenham Hotspur akan berlangsung di Stadion Emirates, Minggu (1/9/2019) malam WIB. Hugo Lloris dipastikan akan kembali menjadi andalan pelatih Mauricio Pochettino di bawah mistar gawang tim beralias Spurs.

Di pertandingan ini, kedua tim juga sama-sama memiliki ambisi besar untuk mendulang raihan tiga poin. Terlebih setelah kedua kesebelasan mengalami kekalahan di Premier League pada pekan sebelumnya.

Ya, sebelumnya tim berjulukan The Gunners mengalami kekalahan 1-3 saat bertandang ke markas Liverpool pekan lalu. Sementara itu, skuat beralias Spurs di luar dugaan takluk 0-1 saat menjamu Newcastle United.

“Ya, ada lebih banyak ekspektasi untuk melihat seperti apa tim akan bereaksi. Kami tentu ingin bangkit dan cara termudah adalah menghadapi laga seperti ini karena Anda tidak butuh motivasi ekstra,” kata Lloris seperti dikutip Football5star.com dari situs resmi Tottenham Hotspur.

“Kami semua ingin menang dan kami akan menghadapi Arsenal dengan performa sebaik mungkin. Setelah laga ini akan ada jeda laga-laga internasional, jadi sangat penting untuk mendulang poin,” ucapnya.

Pertemuan kali ini menjadi laga derby London Utara edisi ke-186. Dari jumlah tersebut, The Gunners mampu menang sebanyak 77 kali, sedangkan Spurs 58 kali, dan 50 partai lainnya berakhir dengan imbang.

Comments
Loading...