Lloris: Messi Bisa Tentukan Hasil Pertandingan

Football5star.com, Indonesia – Laga besar akan tersaji di babak 16 besar saat Prancis menghadapi Argentina. Pertandingan yang mempertemukan tim yang pernah menjuarai Piala Dunia ini akan tersaji di Kazan Arena, Sabtu (30/6) malam WIB.

Prancis lolos ke babak 16 besar dengan status juara grup. Dua kemenangan dan satu hasil imbang menjadi alasan Prancis merajai grup C.

Kendati demikian, Prancis belum tampil mengesankan. Les Blues kerap kesulitan saat bertemu tim dengan pertahanan yang rapat. Gol yang dicetak Prancis selama perhelatan Piala Dunia ini juga minim yakni tiga gol saja.

Tapi, Argentina lebih tragis dari Prancis. La Albiceleste pernah berada di ujung tanduk pada matchday dua. Kekalahan dari Kroasia serta hasil imbang menghadapi Islandia menjadi penyebabnya.

Lionel Messi mengusung misi mencetak gol di laga Prancis vs Argentina di babak 16-besar Piala Dunia 2018. (football5star.com / clarin.com)
clarin.com

Namun, kemenangan kontra Nigeria di pertandingan terakhir membuat Argentina bisa memperpanjang napasnya. Ya, Argentina lolos dengan predikat sebagai runner up grup D.
Lolosnya Argentina tak lepas dari permainan apik mega bintang mereka, Lionel Messi. La Pulga mencetak satu gol untuk membawa Argentina menang.

Tahu akan bahaya dari Messi, Prancis amat memperhatikan bintang Barcelona itu. Paling tidak itu yang dikatakan oleh kapten Prancis, Hugo Lloris.

“Kami telah mempelajari permainan Argentina di babak grup dan itu bisa memberikan kami indikasi. Tapi, kami tahu pemain seperti Messi bisa memberikan dampak dan memutuskan hasil pertandingan. Itu yang ia lakukan bersama Argentina dan Barcelona,” tutur Lloris dilansir Four Four Two.

Ya, Prancis harus waspada kepada bahaya dari Messi kalau tidak, mereka bisa saja angkat koper lebih cepat.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...