Lloris Minta Tottenham Tak Panik Usai Kekalahan Dari West Ham

Impian Tottenham Hotspur untuk menyalip Leicester City di puncak klasemen sementara Premier League harus tertunda setelah menelan kekalahan 1-2 saat bertandang ke markas West Ham, Kamis (3/3) dini hari lalu.

Meski begitu, kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, tetap optimistis dengan kans timnya untuk menggeser Leicester dari puncak klasemen. Menurutnya, masih banyak laga tersisa yang harus dimenangi Tottenham di sisa musim.

“Masih banyak laga tersisa dan segala kemungkinan masih bisa terjadi. Beberapa tim bisa saja kehilangan poin, seperti laga kemarin, sehingga kami harus menjaga konsistensi hingga akhir musim. Aku pikir masih terlalu cepat untuk bicara soal gelar,” sebut Lloris kepada Sky Sports News HQ.

“Kami tak boleh merasa terlalu tertekan. Kami hanya perlu fokus, dan memainkan sepak bola kami sendiri. Secara mental kami sangat kuat dan pencapaian kami musim ini melebihi target yang kami pasang di awal musim,”

Lloris menambahkan, target Tottenham saat ini masih belum berubah, yakni finis di 4-besar. Namun, tak menutup kemungkinan timnya akan berusaha lebih keras apabila memiliki kans besar untuk menjuarai liga.

Pada akhir pekan ini, Tottenham masih memiliki peluang untuk menyalip Leicester di puncak klasemen. Akan tetapi, lawan yang akan dihadapi Tottenham tidaklah mudah. Skuat asuhan Mauricio Pochettino ini bakal menjalani laga bertajuk North London Derby menghadapi rival sekota, Arsenal.

Kendati begitu, Lloris optimistis timnya mampu memetik poin penuh dari pertandingan tersebut. “Laga derby merupakan laga yang penting bagi semua fans Tottenham dan kami sendiri. Kami tahu seberapa besar dampak kemenangan di laga derby nanti.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More