Lloris Pede Spurs Bisa Taklukkan City di Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Duel sesama tim Inggris kembali terjadi di perempat final Liga Champions musim ini. Kali ini Tottenham Hotspur harus rela bertemu Manchester City. Hasil ini pun cukup disyukuri oleh kapten Spurs, Hugo Lloris.

Pertemuan sesama tim Inggris ini mengingatkan pertemuan musim lalu antara Manchester City dengan Liverpool. Ketika itu, The Reds sukses mengalahkan City di perempat final.

Melihat catatan tersebut, Lloris pun yakin Spurs bisa menambah luka The Citizen musim ini. Apalagi mereka sudah berpengalaman menghadapi raksasa Eropa seperti Real Madrid, Borussia Dortmund, Inter Milan, dan Barcelona di Liga Champions.

Moussa Sissoko - Hugo Lloris - Tottenham Hotspur - @HotspurRelated
@HotspurRelated

“Semua kemungkinan bisa terjadi jika Anda percaya dan punya mentalitas yang kuat. Kami punya modal berharga musim lalu karena kami mengalahkan Real Madrid dan Dortmund,” ujar Lloris seperti dilansir Mirror, Sabtu (16/3/2019).

“Sedangkan musim ini kami sudah menghadapi Inter Milan dan Barcelona, jadi kami sudah siap menghadapi City nanti. Setelah itu Anda membutuhkan sedikit keberuntungan dan semangat sebagai sebuah tim,” ia menambahkan.

Kendati sudah sering bertemu di Liga Inggris, ini jadi yang pertama kali bagi Spurs dan City berhadapan di Liga Champions. Menarik dinantikan siapa akan yang akan lolos ke babak semifinal.

Akan tetapi, jika melihat dari perjalanan kedua tim hingga perempat final, mental dan kekuatan anak asuh Mauricio Pochettino sudah teruji. Selain bertemu Inter dan Barcelona di fase grup, mereka juga sudah menghadapi kuda hitam asal Jerman, Dortmund.

Sementara The Citizen cenderung bertemu lawan-lawan mudah seperti Shakhtar Donetsk, Lyon, dan Hoffenheim. Sedangkan di 16 besar mereka hanya bertemu Schalke 04.

Comments
Loading...