Lloris Sesalkan Gol Cepat Salah

Football5star.com, Indonesia – Kapten Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, menyesalkan gol cepat winger Liverpool, Mohamed Salah, pada final Liga Champions 2018-19.

The Lilywhites harus gigit jari setelah harapan meraih trofi “Si Kuping Besar” kandas di tangan Liverpool. Pasukan Mauricio Pochettino kalah 0-2 dari The Reds pada final di Stadion Wanda Metropolitano, Sabtu (1/6/2019).

Liverpool mampu unggul saat laga baru berlangsung dua menit. Mohamed Salah mencetak gol lewat titik putih menyusul handball yang dilakukan oleh Moussa Sissoko.

Meski berjuang keras menyamakan skor, Tottenham Hotspur akhirnya kalah juga. Bahkan, The Reds menambah pundi golnya lewat Divock Origi pada menit ke-87.

“Dari segi performa, kami seharusnya bisa bermain lebih baik. Namun, tidak mudah kebobolan pada awal pertandingan. Itu sangat menyakitkan. Anda tidak pernah tahu kapan kesempatan berikutnya (tampil di final Liga Champions) akan datang,” tutur Lloris, seperti dilansir laman resmi UEFA.

Mohamed Salah mencetak gol pada final Liga Champions saat Liverpool menghadapi Tottenham Hotspur.
(Foto: Standard)

“Kami bermain sangat bagus di Liga Champions musim ini. Itu sebuah kemajuan besar bagi klub,” kata kiper timnas Prancis tersebut.

“Mencetak gol pada awal pertandingan memberi mereka (Liverpool) kepercayaan diri. Itu mengenai mengendalikan permainan pada momen-momen kunci. Kami harus tetap kuat, tetapi tidak bisa menemukan jalan keluar.” ujar Hugo Lloris.

Comments
Loading...