Lo Celso: Hanya Messi yang Bisa Selamatkan Argentina

Football5star.com, Indonesia – Kiprah Argentina di Copa America 2019 sedang terancam. Tapi bagi Giovani Lo Celso, nasib negaranya akan baik-baik saja selama ada sang mega bintang, Lionel Messi.

Argentina saat ini terpaku di posisi juru kunci Grup B dengan raihan satu poin saja. Mereka kalah agresivitas gol dari sang lawan, Qatar. Maka satu-satunya jalan untuk lolos ke 16 besar Copa America 2019 adalah dengan mengalahkan klub asal Timur Tengah tersebut.

Menurut Lo Celso, timnya akan meraih kemenangan di laga pamungkas dinihari nanti. Kendati mengakui bahwa Qatar adalah lawan yang cukup membahayakan, ia yakin pengalaman dan kebintangan Lionel Messi di lapangan akan membuat tim berjuluk Albiceleste lolos dari lubang jarum.

giovani lo celso-argentina
globoesporte.globo.com

“Memupunyai pemain seperti Lionel merupakan keistimewaan. Dia bisa menyelesaikan segalanya. Sebagai pemain saya mencoba untuk melihatnya dan belajar banyak dirnya. Dan kali ini saya yakin dia akan membawa kami melaju,” kata Lo Celso seperti dilansir Globo Esporte, Minggu (23/6/2019).

“Semua pemain adalah petarung di lapangan dengan cara mereka masing-masing. Lionel mencetak gol dan Franco Armani mempertahankan gawang dari kebobolan. Semua bersatu untuk Argentina dan kami ingin membuktikan itu saat melawan Qatar nanti,” ia menambahkan.

Kemenangan atas Qatar sejatinya belum menggaransi satu tempat di 16 besar untuk Albiceleste. Tiga poin yang mereka raih bisa menjadi sia-sia andai di tempat lain Paraguay mampu mengalahkan Kolombia.

Comments
Loading...