Loew Dukung Sane Gabung Bayern

Football5star.com, Indonesia – Pelatih timnas Jerman, Joachim Loew, mendukung winger Manchester City, Leroy Sane, bergabung dengan Bayern Munich.

Bayern Munich tengah mencari winger anyar setelah melepas Arjen Robben dan Franck Ribery. Leroy Sane dikabarkan menjadi salah satu incaran Die Roten pada musim panas nanti.

Kebetulan, stok winger Man. City cukup melimpah. Sane terkadang harus rela tampil sebagai pengganti karena harus bersaing dengan Raheem Sterling, Riyad Mahrez dan Bernardo Silva.

Situasi tersebut membuat Loew tidak memilih Sane ke dalam skuat timnas Jerman di Piala Dunia 2018. Menurut Loew, pindah ke Allianz Arena bakal menjadi keputusan yang baik bagi Sane dan Der Panzer.

“Bavaria (julukan Bayern) selalu menjadi destinasi yang bagus. Jika kepindahannya terjadi, itu akan menjadi kisah yang bagus untuk dia dan kami (timnas Jerman),” ujar Joachim Loew, seperti dilansir Daily Mail.

“Saya pikir dia merasa cukup nyaman di manchester City, tetapi saya tidak tahu apa yang sedang dia pikirkan,” katanya.

Leroy Sane benar-benar serius didekati Bayern Munich untuk diangkut dari Manchester City.
Leroy Sane (Foto: footballnewsmagazine.co.uk)

Beberapa waktu lalu, Presiden Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge, mengakui tertarik untuk memboyong Leroy Sane. Disinyalir, FC Hollywood harus merogoh kocek 80 juta euro untuk mengamankan jasa pemain berusia 23 tahun itu.

Man. City merekrut Sane dari Schalke 04 dengan nilai transfer 37 juta pounds pada Agustus 2016. Dia mengoleksi 16 gol dan 18 assist dari 47 laga bersama The Citizens di berbagai kompetisi musim ini.

Comments
Loading...