Loew: Heynckes Solusi Tepat untuk Bayern

Football5star.com, Indonesia – Pelatih timnas Jerman, Joachim Loew, menganggap Jupp Heynckes sebagai solusi terbaik untuk Bayern Munich. Loew meyakini, Heynckes merupakan pelatih sukses dan berpengalaman yang mampu membantu Bayern keluar dari masa sulit.

Bayern mendepak Carlo Ancelotti dari kursi pelatih pada Kamis (28/9/2017). Keputusan itu diambil satu hari setelah Robert Lewandowski dan rekan-rekan kalah 0-3 dari Paris Saint-Germain dalam lanjutan fase grup Liga Champions.

Heynckes kembali mendapat kepercayaan untuk menangani Bayern hingga akhir musim 2017-18. Ini merupakan kali keempat pria berumur 72 tahun tersebut melatih FC Hollywood sepanjang kariernya.

“Tentu saja, dia (Heynckes) adalah pelatih dengan pengalaman luar biasa yang telah mencapai kesuksesan besar dan sangat berpengaruh terhadap tim,” ujar Loew, seperti dilansir Soccerway.

“Dalam situasi yang dihadapi Bayern, dia jelas merupakan solusi yang sangat baik,” tandasnya.

Bayern mengalami kesulitan di bawah asuhan Ancelotti musim ini. Sebelum takluk dari PSG, FC Hollywood mengalami sejumlah hasil yang kurang memuaskan dalam Bundesliga.

Meski baru memasuki pekan ke-7, Bayern telah menelan satu kekalahan dan bercokol di posisi kedua klasemen sementara dengan 14 poin. Gawang mereka sudah kemasukan tujuh gol dan baru mencetak 16 gol.

Heynckes yang menjadi suksesor Ancelotti meninggalkan Bayern pada akhir musim 2012-13. Saat itu, dia membantu FC Hollywood meraih treble winners.

Comments
Loading...