Loew Janjikan Permainan Cantik Lawan Belanda

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Timnas Jerman, Joachim Loew, berjanji untuk menunjukkan penampilan cantik di partai Nations League melawan Timnas Belanda pada 20 November nanti. Menurutnya, penampilan cantik tersebut bertujuan untuk menghibur para suporter Timnas Jerman.

Laga melawan Timnas Belanda akan digelar di stadion milik Schalke 04, Veltins Arena, Gelsenkirchen. Partai nanti tak memiliki arti khusus. Pasalnya, Timnas Jerman sudah dipastikan terdegradasi dari Liga A Nations League. Hal tersebut dipastikan oleh kemenangan Timnas Belanda atas Prancis, (17/11).

“Timnas Belanda pantas meraih kemenangan atas Prancis. Meskipun kami sudah dipastikan terdegradasi dari Liga A, kami akan terus menunjukkan penampilan terbaik,” ujar Loew dikutip dari laman resmi Asosiasi Sepak Bola Jerman (DFB).

“Tahun ini merupakan momen yang buruk untuk kami dan seluruh penggemar Timnas Jerman. Untuk itu, saya berjanji untuk menampilkan permainan yang cantik di Gelsenkirchen demi menghibur para suporter yang hadir di stadion,” sambungnya menambahkan.

Joachim Loew - Timnas Jerman - Nations League - Timnas Belanda - Omnisport
Omnisport

Terdegradasinya Die Mannschaft dari Liga A Nations League ternyata membuat Loew kini lebih fokus untuk lolos ke ajang Piala Eropa 2020 mendatang. Ia pun siap memberikan kesempatan kepada para pemain muda Jerman untuk bersinar di ajang Kualifikasi Piala Eropa 2020.

“Fokus kami saat ini adalah lolos ke Piala Eropa 2020. Saya siap memberikan kesempatan kepada para pemain muda untuk bersinar di ajang Kualifikasi Piala Eropa nanti. Kami inign memiliki skuat terbaik untuk berlaga di Piala Eropa.”


 

Comments
Loading...