Loew Kecewa dengan Oezil

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Joachim Loew kecewa dengan keputusan Mesut Oezil yang tak menghubungi dirinya saat memutuskan pensiun dari Timnas Jerman. Loew kecewa karena Oezil tiba-tiba gantung sepatu tanpa memberikan sepatah kata pun kepadanya.

Loew merasa dirinya tak dihargai oleh mantan anak asuhnya tersebut. Ia tak mempermasalahkan ada pemain Timnas Jerman yang memutuskan untuk gantung sepatu dari Dunia Internasional, ia hanya mempermasalahkan Oezil yang tak menghubungi dirinya.

“Aku telah mengatakan hal ini saat konferensi pers di Munich. Sangat menyenangkan jika ada pemain internasional Jerman yang pensiun dan telah bekerja sama denganku dalam jangka waktu yang lama, menghubungiku saat memutuskan pensiun. Bahkan jika hanya satu menit. Selama ini, mereka yang memutuskan pensiun selalu menghubungiku,” ujar Loew.

Kebiasaan para pemain Jerman inilah yang ia harapkan dari sosok Oezil yang nyatanya tak sekalipun menghubungi Loew.

Goal.com

“Aku berharap ia mencoba menghubungiku. Jelas aku kecewa dengan keputusannya (tak menghubungi Loew). Apalagi ketika kita telah bersama dalam waktu yang lama. Dia adalah pemain yang bagus dan kita selama ini menjalin hubungan yang baik. Aku jelas ingin ada komunikasi secara personal,” ungkapnya dengan kecewa.

Mesut Oezil memutuskan pensiun dari Timnas Jerman pada 23 Juli 2018. Lewat akun Twitter pribadinya, pemain Arsenal ini menuliskan surat mengenai alasan dirinya mengundurkan diri dari Timnas Jerman. Konon katanya, salah satu keputusan mantan pemain Real Madrid ini pensiun karena adanya aksi rasialis dari petinggi federasi sepak bola Jerman.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More