Loew Tertarik Latih Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Timnas Jerman, Joachim Loew, mengaku tertarik melatih Real Madrid di masa depan. Bagi dia, Los Blancos adalah klub yang fenomenal.

Real Madrid tak stabil musim ini. Alhasil, Pelatih Julen Lopetegui dipecat dan digantikan Santiago Solari. Nama terakhir diikat kontrak sampai tiga tahun ke depan.

Meski demikian, banyak yang meyakini Solari hanya akan bertahan sampai akhir musim dan Real Madrid akan mencari pelatih yang lebih berpengalaman. Salah satu kandidat utamanya adalah Loew.

Mantan asisten Jurgen Klinsmann pun membuka peluang melatih Los Blancos suatu saat nanti.

Joachim Loew kecewa dengan keputusan Mesut Oezil yang tak menghubungi dirinya saat memutuskan pensiun dari Timnas Jerman - Football5star - Goal.com
Getty Images

“Saya adalah seorang manajer klub selama beberapa tahun dan saya masih belum memikirkan pensiun,” kata Loew kepada jaringan televisi Jerman ZDF.

“Jelas bahwa sebagian besar waktu saya sebagai pelatih tim nasional telah berlalu, jadi momen akan tiba ketika saya harus memikirkan apa yang harus dilakukan setelahnya. Bagi saya, saya masih tertarik untuk melatih klub.”

“Saya pikir itu akan terjadi di luar negeri, bukan di Jerman. Real Madrid adalah klub yang menarik bagi pelatih manapun,” Loew menambahkan.

Loew sendiri terikat masih kontrak di Timnas Jerman hingga 2022. Ia mulai melatih Tim Panser sejak 2006 dan prestasi terbaiknya adalah menjuarai Piala Dunia 2014 dan Piala Konfederasi 2017.

Comments
Loading...