Loew Tetap Tangani Timnas Jerman

Football5Star.com, Indonesia – Teka-teki soal nasib pelatih Joachim Loew setelah timnas Jerman gagal lolos ke fase grup Piala Dunia 2018 akhirnya terjawab. Dia dipastikan bertahan sesuai dnegan kontraknya hingga 2022. Itu diungkapkan Loew dan Deutscher Fussball Bund (DFB) pada Selasa (3/7/2018).

Joachim Loew akan menganalisis kegagalan timnas Jerman bersama segenap timnya.
focus.de

Loew yang disudutkan banyak pihak setelah performa sangat buruk timnas Jerman di Piala Dunia 2018 masih merasa siap membangkitkan kembali Die Mannschaft. Apalagi, DFB memang tetap memberikan dukungan penuh kepada dia.

“Saya sangat berterima kasih atas kepercayaan yang terus diberikan DFB. Saya merasa, meskipun ada banyak kritik terkait kegagalan kami, banyak pula yang memberikan dukungan,” ungkap Loew dalam pernyataan pers yang dibuat DFB seperti dikutip Football5Star dari Sport1. “Saya akan berusaha keras untuk kembali membangun tim.”

Pelatih yang menangani timnas Jerman sejak 2006 itu berjanji akan bertindak cepat. “Bersama tim, saya akan melakukan analisis, berdiskusi, dan menarik simpulan tepat pada awal musim baru. Ini akan makan waktu, tapi akan siap saat musim internasional baru dimulai lagi pada September nanti,” papar dia.

Tekanan terhadap Loew sempat meninggi usai kegagalan di Rusia 2018. Namun, beberapa pihak menilai sulit menemukan figur pas untuk menggantikan mantan pelatih VfB Stuttgart tersebut.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com.

Comments
Loading...