Loftus-Cheek Butuh Kepastian dari Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Bagi Ruben Loftus-Cheek, misi menyelamatkan masa depan kariernya di dunia sepak bola profesional harus segera menemui kepastian.

Loftus-Cheek mempertimbangkan opsi untuk meninggalkan Chelsea secara permanen pada jendela transfer musim panas ini. Keputusan ini tak terlepas dari jarangnya dia mendapat kesempatan bermain di tim utama.

Ruben Loftus-Cheek - Football5star.com
Independent

Loftus-Cheek adalah prodak binaan akademi Chelsea, tercatat pada 2014 dia mulai naik ke tim senior. Namun, hingga musim 2016/2017 dia hanya bermain 32 kali di lintas kompetisi dengan mengemas 2 gol.

The Blues pun meminjamkan jasanya ke Crystal Palace selama musim 2017/18 lalu. Di Selhurst Park dia mendapat kepercayaan untuk turun di 24 laga Premier League dengan mengoleksi 2 gol.

Kontrak Loftus-Cheek dengan Chelsea sebetulnya masih menyisakan durasi tiga tahun lagi. Namun, pemain berusia 22 tahun tersebut menegaskan butuh kepastian bermain reguler agar kariernya tak stagnan.

“Melihat kesempatan bermain (dengan Chelsea) musim depan adalah kunci. Saya ingin bermain, saya ingin bermain sebanyak yang bisa saya mainkan,” kata Loftus dilansir Goal International, Kamis (21/6/2018) waktu setempat.

“Di musim lalu saya tidak bermain sebanyak yang saya harapkan karena cedera. Jadi, saya memutuskan untuk mencari kesempatan yang membuat saya bisa terus bermain di setiap pertandingannya.”

“Saya paham Chelsea adalah tim besar dan ada banyak tuntutan kepada pelatih untuk menang dan meraih trofi. Mari kita akan lihat apa yang akan terjadi. Saya percaya diri dengan kemampuan dan saya bisa melakukannya dengan baik, di mana pun itu,” pungkasnya.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...