Loftus-Cheek dan Hudson-Odoi Bisa Melegenda di Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Chelsea sepertinya sudah menemui pengganti John Terry dan Frank Lampard sebagai legenda baru klub. Mereka adalah Ruben Loftus-Cheek dan Callum Hudson-Odoi.

Seperti yang diketahui, Ruben Loftus-Cheek dan Callum Hudson-Odoi adalah pemain muda Chelsea yang berasal dari akademi klub. Hal ini pun tidak beda jauh dengan John Terry dan Frank Lampard yang sudah bermain untuk The Blues di usia yang masih sangat belia.

Faktor ini pula yang membuat bek andalan The Blues, David Luiz, yakin dengan masa depan dua gelandang muda timnas Inggris itu. Dia percaya jika kedua pemain tersebut akan melegenda bersama klub seperti Terry dan Lampard.

Menangi Derbi London, David Luiz Yakin Chelsea Telah Bangkit - Football5star - Premier League
premierleague.com

“Generasi baru sudah beradaptasi dengan sepak bola modern. Mereka berdua sedang tumbuh dan selalu belajar soal perkembangan sepak bola. Mereka juga punya kekuatan, kualitas, dan kecepatan yang dibutukan pemain hebat,” kata Luiz seperti dilansir Tribal Football, Kamis (13/6/2019).

“Pertama saya senang karena saya pahal tim seperti Chelsea butuh pemain asli Inggris. Dan sekarang ada pemain Inggris yang hebat lagi seperti mereka bermain bersama kami dan saya yakin mereka akan terus berkembang dan menjadi legenda penerus seperti Terry dan Lampard,” katanya lagi.

Sepanjang musim 2018-2019 baik Ruben Loftus-Cheek dan Callum Hudson-Odoi sama-sama mendapat menit bermain yang cukup. Bahkan penampilan impresif keduanya membuat mereka dipanggil memperkuat timnas Inggris di ajang UEFA Nations League dan Kualifikasi Euro 2020.

Comments
Loading...