Loftus-Cheek Ingin Jadi Lampard Baru di Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Ruben Loftus-Cheek percaya dirinya memiliki apa yang dibutuhkan untuk jadi penerus Frank Lampard di Chelsea.

Ruben Loftus-Cheek musim lalu dipinjamkan Chelsea ke Crystal Palace dan tampil gemilang. Ia pun masuk skuat Timnas Inggris di Piala Dunia 2018.

Musim ini, sang pemain kembali ke Chelsea dan digadang-gadang jadi titisan Lampard. Ia kemudian bermain gemilang dalam beberapa laga awal, sebelum akhirnya cedera parah dan harus absen panjang.

Loftus-Cheek baru kembali bermain saat Chelsea menghadapi Dinamo Kiev di Liga Europa. Dalam pertandingan tersebut, ia bermain cukup baik.

Marcos Alonso - Maurizio Sarri - Ruben Loftus-Cheek - Chelsea - London Evening Standard
London Evening Standard

“Aku selalu menganggap diriku sebagai pemain nomor 8 di lini tengah, tetapi aku bisa bermain di posisi lain. Sangat bagus bahwa aku fleksibel karena aku hanya suka bermain sepak bola dan tidak peduli di mana. Namun, dalam jangka panjang, aku melihat diri saya sebagai gelandang box-to-box,” kata Loftus-Cheek di Soccerway.

“Liga Europa tentu saja tempatku mendapatkan peluang sejak awal musim. Itu kompetisi yang bagus. Sepak bola Eropa adalah ujian dan sesuatu yang ingin kami lakukan dengan baik.”

“Aku juga harus mendapat lebih banyak peluang untuk bermain di Liga Premier. Kami ingin pergi melangkah jauh dan mengangkat trofi di bulan Mei,” Loftus-Cheek menambahkan.

Comments
Loading...