Loftus-Cheek Kembali Alami Cedera, Cudicini Merasa Sedih

Football5star.com, Indonesia – Asisten pelatih Chelsea, Carlo Cudicini, mengaku sangat sedih dengan cedera diderita oleh bintang muda The Blues, Ruben Loftus-Cheek. Ia pun berharap Loftus-Cheek bisa segera pulih dan kembali merumput.

Di partai Piala FA melawan Nottingham Forest, Loftus-Cheek harus ditarik keluar pada menit ke-42. Ia ditarik keluar karena mengalami cedera punggung dan posisinya pun digantikan oleh Eden Hazard. Ketika ditarik keluar, ia terlihat menangis dan langsung menuju ruang ganti untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut dari tim medis Chelsea.

“Kami merasa sangat sedih karena Ruben kembali mengalami cedera. Padahal, ia berhasil memberikan kontribusi yang maksimal setiap kali dimainkan. Di pertandingan tadi, ia juga mampu memberikan kontribusi yang maksimal,” ujar Cudicini dikutip dari Football London.

“Kami harus segera mencari solusi dari masalah yang kerap kali ia alami. Ruben mungkin harus menjalani perawatan dan menepi untuk beberapa pekan untuk menyembuhkan cedera punggungnya,” imbuh pria asal Italia tersebut.

Di partai melawan Nottingham Forest, Loftus-Cheek mampu merepotkan lini pertahanan dari skuat Aitor Karanka. Bahkan, pergerakan berbahayanya membuat salah seorang penggawa Forest harus melanggarnya di area terlarang.

Namun, sepakan penalti Cesc Fabregas yang ditunjuk sebagai eksekutor berhasil dipatahkan oleh kiper Forest, Luke Steel. Meskipun penaltinya berhasil dimentahkan, Fabregas tetap menunjukkan penampilan yang maksimal hingga menit ke-85. Ia mengalami cedera dan posisinya digantikan oleh N’Golo Kante.

Comments
Loading...