Loftus-Cheek Kembali Latihan, Lampard Berbunga-bunga

Football5star.com, Indonesia – Manajer Chelsea, Frank Lampard, sangat bahagia dengan kembalinya Ruben Loftus-Cheek. Menurut dia, pemain 24 tahun itu punya naluri bagus di kotak penalti.

“Saya pikir Anda akan merindukan Loftus-Cheek, saya tidak peduli siapa Anda. Anda akan kehilangan kemampuannya. Fisik alami, kemampuannya untuk menggerakkan bola dengan baik dan mencetak gol seperti yang dilakukannya musim lalu, itu menjadi bagian besar dari permainannya juga,” kata Lampard di Soccerway.

ruben loftus-cheek ogah tinggalkan chelsea
Getty Images

Ruben Loftus-Cheek musim lalu membela Chelsea dalam 40 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan 10 gol dan lima assist.

Tapi kemudian, mantan pemain Crystal Palace itu mengalami cedera parah pada laga persahabatan kontra klub MLS, New England Revolution, di Amerika Serikat pada 16 Mei 2019. Cedera itu memaksa Loftus-Cheek absen delapan bulan.

Kini, Ruben Loftus-Cheek sudah kembali mengikuti sesi latihan Chelsea dan Lampard langsung menyambut gembira kehadiran gelandang Timnas Inggris tersebut.

“Tentu saja, kami merindukan seorang pemain tingkat itu dan Loftus-Cheek juga populer dengan rekan satu timnya. Senyum di wajah semua orang langsung terlihat ketika ia kembali mengikuti latihan.”

“Itu adalah hari pertama bersama kami sepenuhnya pada hari Jumat dan itu adalah sesi ringan, jadi cocok untuknya. Dia masih butuh waktu untuk kembali. Ruben Loftus-Cheek hanya perlu latihan seminggu penuh dengan kami terlebih dahulu,” ucap Lampard.

Comments are closed.