Loftus-Cheek Kesulitan Tembus Tim Utama Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Penggawa timnas Inggris, Ruben Loftus-Cheek, mengaku sulit baginya untuk menembus tim utama di Chelsea. Menurutnya, para manajer Chelsea mendapatkan tekanan yang sangat hebat dan tak memberikan kepercayaan kepada para pemin muda.

Minimnya menit bermain di Stamford Bridge membuatnya memutuskan untuk merumput bersama Cystal Palace musim lalu. Bersama The Eagles, ia tampil mempesona dan berhasil mengamankan 1 tempat di skuat Piala Dunia timnas Inggris.

Ruben Loftus-Cheek - Football5star.com
Metro

“Bagi saya pribadi, cukup sulit menerima keadaan dimana saya bermain dalam banyak pertandingan dan tiba-tiba tak mampu banyak bermain. Secara mental, saya sulit menerima kenyataan tersebut. Namun, saya menikmati momen latihan bersama banyak pemain hebat,” kata Loftus-Cheek kepada Metro.

“Sulit membandingkan kepercayaan yang diberikan oleh Gareth Southgate dan Roy Hodgson. Saya merasa Chelsea adalah klub yang sangat besar sehingga saya jarang bermain. Di Chelsea, manajer mendapatkan banyak tekanan dan mungkin tak berani memberikan kepercayaan kepada pemain muda,” lanjut pria 22 tahun itu.

Setelah memperkuat Inggris di Piala Dunia, Loftus-Cheek akan kembali ke Chelsea untuk masa pramusim. The Blues hingga kini belum menentukan taktisi untuk musim depan. Maurizio Sarri dikabarkan siap menggantikan posisi Antonio Conte pekan ini.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...