Loftus-Cheek Lebih Baik dari Ballack

Football5star.com, Indonesia – Inggris akan melakoni laga kedua di Piala Dunia dengan menghadapi Panama, Minggu (24/6). Tentu, Inggris menjadi tim yang diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan dan lolos ke babak 16 besar.

Tapi, langkah Inggris untuk menang tak akan mudah. Panama tentu juga mengincar kemenangan agar bisa lolos ke babak 16 besar. Selain itu, Inggris juga diperkirakan tak akan bermain dengan kekuatan terbaiknya.

Gelandang mereka, Dele Alli, diperkirakan tak tampil karena mengalami masalah pada kebugarannya. Nah, cederannya Alli menjadi berkah tersendiri untuk gelandang muda inggris, Ruben Loftus-Cheek.

Pemain yang merumput bersama Crystal Palace ini diyakini bakal tampil maksimal. Bahkan, pelatihnya di klub, Roy Hodgson, memujinya setinggi langit.

“Saya pikir jiwa gelandang yang ada dalam diri Ruben membuatnya menjadi gelandang yang serba bisa,” ujar Hodgson dilansir Sky Sports.

“Saya tidak tahu apa posisi yang terbaik untuk dia. Itu semua tergantung bagaimana tim ingin bermain. Saya bisa katakan dia lebih dari Michael Ballack. Dia kuat seperti Ballack dan dia cepat serta tangguh.”

“Saya pikir dia siap bermain tentunya 100% siap,” tutur Hodgson.

Ya, pemanggilan Loftus-Cheek ke skuat Inggris di Piala Dunia ini memang cukup mengejutkan. Pemain pinjaman Chelsea ini mengalahkan seniornya seperti Jack Wilshere dan Adam Lallana yang dipinggirkan oleh Southgate.

Kini, tinggal menunggu saja kiprah Loftus-Cheek bersama Timnas Inggris.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...