Loftus-Cheek Sangat Bahagia Usai Cetak Hattrick

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Gelandang muda Chelsea, Ruben Loftus-Cheek, mengaku sangat bahagia karena berhasil mencetak tiga gol di partai Liga Europa melawan BATE Borisov (26/10). Menurutnya, ia langsung berusaha mencetak hattrick setelah mampu mencetak dua gol cepat di babak pertama.

Tiga gol dari Loftus-Cheek berhasil membawa Chelsea mengantongi tiga angka. Kemenangan melawan BATE semakin memperkokoh posisi The Blues di puncak klasemen Grup L Liga Europa dengan raihan sembilan angka dari tiga pertandingan. Unggul jauh dari tiga tim lainnya yang masing-masing berhasil mengumpulkan tiga angka.

 

Ruben Loftus-Cheek - Chelsea - Liga Europa - UEFA 2
UEFA

“Saya merasa sangat senang. Ketika pertandingan berakhir, saya langsung disambut tepuk tangan meriah di ruang ganti. Jujur, saya sama sekali tak menyangka akan mencetak tiga gol. Saya hanya ingin terus menusuk masuk ke kotak penalti. Setelah mencetak gol kedua, saya langsung berusaha untuk mencetak hattrick,” ungkap Loftus-Cheek dikutip dari laman resmi UEFA.

“Secara defensif, pelatih mengatakan bahwa saya masih harus meningkatkan permainan saya. Namun, saya yakin akan mendapatkan kesempatan lebih banyak setelah tampil baik di pertandingan hari ini,” sambung pria 22 tahun itu menambahkan.

Penampilan gemilang dari penggawa timnas Inggris itu berhasil membaut Maurizio Sarri melemparkan pujian tinggi kepadanya. Menurutnya, Loftus-Cheek kini sudah mampu bermain menggukan skemanya.

“Ruben bermain dengan sangat gemilang. Saya senang melihat penampilannya secara ofensif. Secara defensif, ia masih harus meningkatkan penampilannya. Saya rasa, kini ia sudah cocok bermain menggunakan skema saya.”

Comments
Loading...