Loftus-Cheek Siap Gantikan Posisi Alli

Football5star.com, Indonesia – Pemain muda timnas Inggris, Ruben Loftus-Cheek, mengaku siap menggantikan posisi Dele Alli di laga melawan Panama 24 Juni nanti. Hingga saat ini, kondisi Dele Alli masih diragukan untuk tampil melawan Panama.

Alli menderita cedera paha di laga melawan Tunisia, (18/6). Di laga itu, penggawa Tottenham Hotspur itu menderita cedera di babak pertama pertandingan. Fabian Delph sudah siap menggantikannya. Tapi, Alli mampu bertahan hingga menit ke-80 sebelum akhirnya digantikan oleh Loftus-Cheek.

Ruben Loftus-Cheek - football5star.com
twitter.com/SiPhillipsSport

Selama 10 menit bermain di laga melawan Tunisia, Loftus-Cheek mampu tampil memukau. Walaupun tak mengemas gol atau assist, pergerakannya memberikan dimensi serangan baru untuk skuat The Three Lions.

“Saya akan sangat senang apabila dapat menjadi starter di pertandingan selanjutnya. Saya juga siap apabila pelatih memutuskan untuk mencadangkan saya di lagan anti dan akan siap tampil baik apabila diberikan kesempatan,” ujar Loftus-Cheek dikutip football5star.com dari Sky Sports.

“Apabila pertandingan nanti akan menjadi sulit seperti laga kemarin, maka saya harus siap memberikan kontribusi maksimal dan membuat pertandingan menjadi lebih baik untuk kami. Saya akan mengambil resiko daripada bermain direct seperti biasanya,” lanjut pemain Chelsea itu.

Loftus-Cheek juga mengaku lega Harry Kane dapat mencetak gol kemenangan Inggris melawan Tunisia. “Saya berada di tiang dekat dan segera melihat kemana bola pergi. Saya kemudian melihat Harry di sana dan saya bersyukur bola menghampiri Harry.”


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...