Logo Klub Baru Beckham Bocor di Internet

Football5star.com, Indonesia – David Beckham memang harus menunggu hingga 2020 untuk bisa menjalankan klubnya di Major League Soccer. Namun, logo klub binaannya tersebut sudah bocor di internet.

Miami dipilih Beckham sebagai basis baginya dan beberapa rekan dalam menjalankan roda bisnis. Menurut data yang dihimpun dari Miami Herald, nama klub tersebut adalah Internacional Club de Futbol Miami.

Tidak hanya nama, logo Inter Miami pun sudah beredar luas di dunia maya. Lambang klub difokuskan kepada dua ekor burung flamengo yang saling membelakangi dan membentuk angka 2020 dalam bahasa Romawi dengan kaki.

Nama klub melingkari logo dengan warna dasar hitam berbalut list merah muda di luar. Munculnya logo ini mengundang banyak reaksi dan komentar bagi masyarakat Amerika Serikat, khususnya Miami di Twitter.

“Tunggu dulu, beberapa rumor menyebutkan jika burung yang ada di logo Miami bukanlah flamengo, tapi bangau. Tapi, ada yang bisa memastikan burung apa itu,” tulis mantan pemain Amerika Serikat, Alexi Lalas.

Sebagian besar memuji dan tidak sabar menunggu aksi dari Miami untuk segera berkompetisi di MLS. Dipastikan sambutan hangat akan didapat Beckham soal klub barunya. Sebelumnya, beberapa pesohor Hollywood pun memberikan ucapan serupa.

Beckham tidak sendiri, ia ditemani oleh beberapa rekan kerja yang berasal dari berbagai latar belakang. Mulai dari produser musik terkenal, Simon Fuller, hingga beberapa pengusaha top.

 

David BeckhamInter MiamiMajor League Soccer