Loic Remy: Bacary Sagna yang Bikin Saya Pilih Benevento

Football5star.com, Indonesia – Penyerang asal Prancis, Loic Remy, mengaku bahwa ia memutuskan untuk datang ke Benevento setelah berkonsultasi dengan Bacary Sagna. Remy pun terang-terangan mengatakan kalau Sagna merupakan alasannya merapat ke Gli Stregoni.

Sagna sempat memperkuat Benevento pada Februari hingga Agustus 2018. Selama bermain di Italia, Sagna berhasil mencetak satu gol dari total 13 penampilannya.

“Saya sempat bicara dengan Bacary Sagna dan menanyakan beberapa informasi mengenai kota ini, atmosfer di stadion, serta klub secara umum,” ujar Loic Remy seperti dikutip football5star.com dari laman Football Italia.

Loic Remy - Benevento - Bacary Sagna - @loicremy.972

“Sagna pun memberi tanggapan yang positif. Saya sangat senang karena bisa berada di sini. Saya juga sudah tak sabar ingin segera mencicipi pengalaman baru di Italia,” sambung Remy.

Seperti yang diketahui, Remy selangkah lagi akan diresmikan sebagai pemain anyar Benevento. Pemain berusia 33 tahun itu merapat dengan status free agent setelah kontraknya bersama Lille habis.

Remy bukanlah satu-satunya pemain bintang yang akan didatangkan Benevento. Media-media Italia melaporkan bahaw Gli Stregoni juga siap mendaratkan Kamil Glik dari AS Monaco serta Andre Schuerrle yang masih terikat kontrak bersama Borussia Dortmund.

Benevento menjadi tim pertama yang sukses mengamankan tiket promosi ke Serie A musim depan. Sepanjang musim 2019-20, pasukan Filippo Inzaghi berhasil menunjukkan penampilan yang apik dan kini duduk di puncak klasemen Serie B dengan keunggulan 24 poin dari Crotone.