Loic Remy Sepakat Pindah ke Las Palmas

Football5star.com, Indonesia – Striker Chelsea, Loic Remy, akan berlabuh di Spanyol untuk membela klub La Liga, Las Palmas. Menurut laporan di negeri Matador tersebut, pemain 30 tahun itu akan terikat kontrak selama dua tahun.

Cope Gran Canaria yang mengembuskan kabar ini. Dikatakan bahwa Remy setuju untuk meninggalkan Stamford Bridge dan akan pergi ke Gran Canaria pada Kamis (31/8/2017) untuk menyelesaikan proses perpindahan.

Las Palmas harus berlomba dengan waktu untuk mendapatkan tanda tangan Remy. Pasalnya, bursa transfer musim panas ini akan berakhir pada Kamis tengah malam sehingga bila urusan administrasi tidak selesai tepat waktu maka perpindahan ini bisa batal.

Chelsea membeli pemain asal Prancis ini dari Queen’s Park Rangers pada musim panas 2014. Selama tiga tahun berstatus pemain klub London tersebut, Remy hanya mendapat jatah bermain dalam sembilan pertandingan Premier League. Secara keseluruhan, dia terlibat dalam 47 pertandingan resmi dan mencetak 12 gol serta tiga assist.

Musim lalu, Remy dipinjamkan ke Crystal Palace. Ternyata peruntungannya di klub tersebut tidak sesuai harapan karena cuma mendapat kesempatan bermain sebanyak delapan kali tanpa kontribusi gol maupun assist.

Karier tersukses Remy di Inggris ketika membela Newcastle United pada musim 2013-2014. Dia berhasil menjaringkan 14 gol dan membuat tiga assist dalam 27 pertandingan di semua kompetisi.

Namun setelah itu, grafik permainan Remy menurun drastis. Dia nyaris tak pernah masuk skuad utama klub yang dibela. Kini, Remy coba mengubah peruntungannya di Spanyol.

Comments
Loading...