Lokasi Partai Persija Jakarta vs Bali United Masih Belum Jelas

Football5star.com, Indonesia – Kerusuhan serta aksi unjuk rasa yang terjadi di Jakarta dalam beberapa hari terakhir ternyata memiliki dampak ke dunia sepak bola. Akibatnya, pihak kepolisian enggan memberikan surat rekomendasi untuk partai liga 1 antara Persija Jakarta vs Bali United pada 31 Mei mendatang.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator Liga 1 pun diprediksi akan memindahkan lokasi pertandingan ke stadion di luar Jakarta. Namun, hingga kini masih belum diketahui stadion mana yang akan menjadi saksi dari laga Persija vs Bali United.

“Ya, kami mendapat informasi bila pertandingan Bali United melawan Persija yang seharusnya digelar di Jakarta tidak mendapat rekomendasi keramaian dari pihak kepolisian,” ujar CEO Bali United, Yabes Tanuri. 

Persija Jakarta vs Bali United - Liga 1 - baliutd. com
baliutd.com

“Jadi untuk lokasi yang menjadi venue pertandingan tersebut belum bisa dipastikan karena kami dan juga Persija masih menunggu keputusan dari pihak LIB selaku operator kompetisi Shopee Liga 1 2019,” imbuhnya.

Beberapa tempat yang bisa ditunjuk untuk menggelar laga Persija Jakarta vs Bali United antara lain adalah, Stadion Wibawa Mukti, Stadion Singa Perbangsa, Stadion Manahan, atau Stadion Sultan Agung.

Kedua tim sebenarnya sudah bertemu beberapa waktu lalu di ajang Piala Indonesia. Ketika itu, laga digelar di stadion Wibawa Mukti, Karawang. Di laga tersebut, Persija berhasil mengakhiri kiprah Serdadu Tridatu dari ajang Piala Indonesia dengan keunggulan agresivitas gol tandang.

Comments
Loading...