Lolos Euro 2020, Jorginho Singgung Masa Kelam Italia Tahun Lalu

Football5star.com, Indonesia – Italia sukses memastikan satu tempat ke Euro 2020 mendatang. Keberhasilan Jorginho dkk ini didapat setelah menang 2-0 atas Yunani di Stadion Olimpico, Minggu (13/10/2019).

Kemenangan Italia kali ini dipersembahkan oleh gol penalti Jorginho dan Federico Bernardeschi. Kedua gol tersebut lahir di babak kedua.

Usai pertandingan, gelandang Chelsea itu mengungkapkan bahwa hasil ini sangat fantastis untuk timnya. Apalagi Gli Azzurri baru saja melalui masa kelam dua tahun lalu yang gagal menembus putaran final Piala Dunia 2018.

Jorginho Vs Timnas Swedia (zimbio.com)
Zimbio

“Hasil ini sangat fantastis untuk kami, terlebih ketika mengingat semua hal mengerikan yang kami lalui dua tahun lalu. Momen itu jadi dorongan kami untuk terus membaik dan inilah hasil yang kami capai,” kata Jorginho kepada Rai Sport, Minggu (13/10/2019).

“Kami pantas mendapatkan prestasi ini dan saya benar-benar bahagia karena kami berjuang keras untuk meraihnya. Kami membuktikan diri sebagai skuat yang sangat bagus,” sambung gelandang berdarah Brasil itu.

Tidak ketinggalan, Jorginho juga memuji dukungan 60 ribu suporter yang memadati stadion Olimpico. Baginya, atmosfer stadion turut membantu kesuksesan Italia kali ini.

“Dukungan fan di Olimpico sangat luar biasa dan saya yakin itu akan membuat kami lebih bersemangat Juni nanti. Kami akan melakukan segalanya untuk menghibur mereka. Sangat menyenangkan bermain di atmosfer seperti ini,” tutup pemain 27 tahun itu.

Comments
Loading...