Lolos ke Liga Champions, Victor Lindelof Inginkan Trofi Juara

Football5Star.com, Indonesia – Manchester United akhirnya memastikan berlaga pada pentas Liga Champions musim depan. Kemenangan 2-0 atas Leicester City pada pekan terakhir, Minggu (26/7/2020), membuat Victor Lindelof cs. finis di urutan ke-3 klasemen akhir Liga Inggris.

Lolos ke Liga Champions tak membuat Manchester United berpuas diri. Victor Lindelof ingin lebih. Dia menginginkan trofi juara. Sekadar lolos ke Liga Champions, menurut dia, tidaklah istimewa karena memang sudah jadi keharusan.

“Ketika bermain untuk klub ini, Anda harus selalu bermain di Liga Champions. Sekarang, kami kembali ke Liga Champions dan ini adalah saatnya bagi kami untuk mulai memenangkan trofi lagi,” ujar Lindelof kepada MUTV seperti dikutip Football5Star.com dari Manchester Evening News.

Manchester United lolos ke Liga Champions musim depan.
mirror.co.uk

Misi merebut trofi juara itu dapat dimulai pada ajang Liga Europa. Saat ini, dengan bekal kemenangan 5-0 atas LASK pada leg I babak 16-besar, Red Devils berpeluang besar lolos ke perempat final. Lindelof terang-terangan membidik trofi juara ajang ini.

“Kami punya satu trofi tersisa untuk diraih pada musim ini. Itu harus jadi mentalitas kami, yakni berambisi merebut trofi. Kami punya satu kesempatan untuk juara di Liga Europa,” ungkap Lindelof.

Lebih lanjut, Lindelof menambahkan, “Itu adalah trofi untuk diraih dan klub ini selalu membidik trofi. Mengamankan posisi ketiga pada hari ini membuat semua pemain tenang. Jika nanti menang lawan LASK, kami dapat terbang ke Jerman dan tampil pada level bagus.”

Tunggu Pemenang Basaksehir vs Kobenhavn

Manchester United sudah menempatkan satu kaki di perempat final Liga Europa.
standard.co.uk

Laga leg II babak 16-besar Liga Europa yang tertunda karena pandemi Virus Corona menurut rencana akan digelar pada 5 dan 6 Agustus mendatang. Sementara itu, babak perempat final hingga final akan dilangsungkan di empat venue di Jerman.

Andai lolos dari adangan LASK, Manchester United akan menghadapi pemenang laga Istanbul Basaksehir vs FC Kobenhavn pada perempat final. Pertandingan antara Lindelof dkk. dengan lawannya itu direncanakan berlangsung di Stadion RheinEnergie milik FC Koeln.

Berbeda dari Victor Lindelof dkk. yang hampir pasti lolos ke 8-besar karena sudah menang 5-0 atas LASK pada leg I babak 16-besar, pemenang Basaksehir vs Kobenhavn belum teraba. Pasalnya, pada leg I, Basaksehir yang baru saja menjuarai Liga Turki hanya menang 1-0.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More