Lolos Kompetisi Asia Jadi Target Baru Persib Musim Ini

Football5Star.com, Indonesia – Persib Bandung tengah dalam tren positif dalam beberapa pertandingan terakhir mereka di musim ini. Tercatat, Maung Bandung tak terkalahkan dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Hasil yang diraih pun cukup positif, 5 kemenangan dan 1 imbang dalam 6 pertandingan terakhir. Tren positif tersebut pun membuat mereka menempati posisi 6 klasemen sementara Liga 1 2019.

Tren positif tersebut pun membuat Persib optimistis untuk terus bisa merangsek ke posisi yang lebih baik dari sekarang. Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono pun mengaku senang dengan tren positif yang tengah menghampiri Persib.

“Kalau misalnya jadi juara tiap tahun ya tiap tahun, tapi kan semuanya tidak semudah itu, tapi tetap yang terbaik,” kata Teddy, Rabu (13/11/2019) seperti dikutip Football5Star.com dari laman Republikbobotoh.

Bahkan, Teddy pun masih percaya bahwa Persib akan terus naik ke posisi atas klasemen. Pasalnya, mereka kini hanya terpaut empat poin dengan Persipura Jayapura yang berada di peringkat dua.

Manajemen pun menargetkan kemungkinan tim asuhan Robert Rene Alberts tersebut akan tembus ke posisi dua klasemen. Pada posisi tersebut, mereka bisa sekaligus mendapatkan jatah tiket play-off kompetisi AFC Cup.

“Karena kalau lihat klasemen hanya beda empat poin dengan posisi kedua. Tapi juga tergantung dengan performa tim yang diatas kita juga, masih ada kemungkinan di posisi dua,” ucapnya. 

“Jadi semoga lebih baik di tujuh pertandingan sisa,” tutur Teddy.

Liga IndonesiaPersib BandungTeddy Tjahjono