Lolos Liga Champions, Leverkusen Berpeluang Pertahankan Brandt dan Havertz

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Bayer Leverkusen, Peter Bosz, menilai peluang timnya untuk mempertahankan Julian Brandt dan Kai Havertz bertambah besar setelah Die Werkself memastikan diri lolos ke Liga Champions musim depan.

Leverkusen memastikan finis empat besar Bundesliga setelah menang 5-1 atas Hertha Berlin pekan lalu. Itu artinya, Die Werkself akan tampil di Liga Champions musim depan.

Hal itu membuat Bosz optimistis timnya bisa mempertahankan Brandt dan Havertz. Kedua nama itu sedang dibidik oleh Liverpool dan Tottenham Hotspur.

Rudi Voeller - Kai Havertz - Bayer Leverkusen - @EuropaLeague
Getty Images

“Ya, ini adalah kesempatan yang lebih baik dari Leverkusen untuk menjaga kedua pemain. Saya tidak tahu. Havertz akan bertahan, pasti. Dan Brandt, saya harap dia akan bertahan. Setiap pemain ingin bermain di level tertinggi dan kami memiliki peluang musim depan untuk bermain di level tertinggi,” kata Bosz di Soccerway.

“Kami menantikannya. Tidak hanya di Liga Champions, tetapi juga Bundesliga. Tujuan kami adalah menjadi lebih baik dari musim ini dan oleh karena itu kami harus bekerja lebih keras dari musim ini dan lebih jelas tentang bagaimana kami ingin bermain. Ini pencapaian besar,” Bosz menambahkan.

Brandt musim lalu membela Leverkusen dalam 43 pertandingan di semua kompetisi dengan sumbangan 10 gol dan 17 assist. Sementara Havertz mencatatkan 20 gol dan tujuh assist dalam 42 laga.

Comments
Loading...