Loloskan Indonesia ke Piala Asia, Bagus Kahfi Kenang Para Pahlawan

Football5star.com, Indonesia – Bagus Kahfi jadi sosok penting di balik kelolosan timnas U-19 Indonesia ke Piala Asia. Golnya melalui titik putih pada babak kedua membuat timnas bermain imbang lawan Korea Utara di Stadion Gelora Bung Karno, Minggu (10/11/2019).

Timnas U-19 Indonesia akhirnya mengamankan tiket ke Uzbekistan tahun depan setelah memimpin klasemen Grup K Kualifikasi Piala Asia dengan mengumpulkan tujuh poin.

Tak ayal, keberhasilan ini membuat Bagus Kahfi merasa sangat emosional. Apalagi kesuksesan Garuda Muda ini bertepatan dengan hari pahlawan.

football5star.com/ervhan satrio

“Alhamdulillah kami berhasil lolos dan saya ingin berterima kasih kepada rakyat Indonesia, staff pelatih, dan rekan satu tim yang sudah bekerja mati-matian di hari pahlawan ini. Hari ini kami juga berjuang seperti mereka,” ujar Bagus saat konferensi pers, Minggu (10/11/2019).

Terkait eksekusi penalti yang dia ambil, pemain berusia 18 tahun mengaku tidak grogi. Ia berujar bahwa sudah mempersiapkan diri sebagai eksekutor penalti selama menjalani latihan.

“Saya percaya diri dan yakin pada diri sendiri. Saya sudah latihan juga selama ini untuk mengambil penalti. Jadi tidak ada masalah,” sambung pemain yang tergabung dalam tim Elite Pro Academy PSSI tersebut.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More