Lopes: Jardim Salah Satu Pelatih Terbaik di Dunia

Football5star.com, Indonesia – Gelandang AS Monaco, Rony Lopes, mengatakan bahwa Leonardo Jardim adalah salah satu pelatih terbaik di dunia. Bersama Jardim, Monaco berhasil menjuarai Ligue 1 musim lalu dan lolos ke semifinal Liga Champions musim 2016/2017.

Musim ini, penampilan Jardim bersama Monaco perlu diacungi jempol. Walaupun ditinggalkan Tiemoue Bakayoko, Benjamin Mendy, Bernardo Silva, dan Kylian Mbappe, Monaco berhasil bercokol di posisi runner up Ligue 1 dan berhasil lolos ke babak final Coupe de la Ligue. Jardim dikabarkan dimininati oleh Arsenal, Chelsea, dan Paris Saint-Germain.

Saat ditanyakan mengenai kans Jardim untuk tetap berada di Monaco musim depan, Lopes mengatakan bahwa Jardim adalah sosok penting di Monaco. Lopes juga berharap pelatih asal Portugal tersebut bertahan.

“Jardim adalah sosok yang penting di klub ini. Saya yakin ia adalah sosok yang tepat untuk menangani klub ini,” ucap Lopes dikutip football5star.com dari Goal.

FootyRoom

“Di kompetisi domestik, kami memiliki lawan yang kompetitif seperti Lyon dan Marseille. Atau bahkan PSG yang berada di level berbeda. Kami berada di liga yang kompetitif dan Jardim berhasil membawa kami menjuarai Ligue 1 serta bermain baik di Eropa,” ucap pemain asal Brasil tersebut.

Selain itu, Lopes juga melontarkan pujian kepada Jardim. Musim ini, Lopes berhasil mencetak 15 gol di semua kompetisi dibawah asuhan Jardim.

“Jardim adalah pelatih yang hebat. Sangat terorganisasi dan sangat memperhatikan segala aspek. Ia mampu membuat pemain mengeluarkan kemampuan terbaiknya dan selalu mendahulukan kepentingan tim,” tutup Lopes.

 

Comments
Loading...