Lopetegui Dalam Krisis, Sang Ayah Salahkan Madrid

Football5star.com, Indonesia – Kursi kepelatihan Julen Lopetegui kembali digoyang. Pasalnya, dalam laga El Clasico yang digelar Minggu (28/10) malam, Real Madrid takluk dengan skor telak, 5-1. Menanggapi krisis di tubuh Madrid Ayah Lopetegui, Jose Antonio menyalahkan Madrid.

Krisis yang melanda tubuh Los Blancos dimulai ketika mereka tak bisa meraih satu pun kemenangan dalam lima pertandingan. Dimulai ketika mereka kalah dari Sevilla pada 27 September 2018. Mereka baru bisa menang ketika melawan klub pupuk bawang, Viktoria Plzen pada 24 Oktober 2018 di Liga Champions.

Cristiano Ronaldo adalah pemain bagus. Dia pemain yang sombong, namun semua berakhir ketika ia bisa mencetak 50 gol satu musim dan dia pergi,” ungkap Antonio menyalahkan Madrid dikutip Football5star dari Football-Espana.

Kehilangan Ronaldo memang menjadi mimpi buruk Real Madrid. Parahnya, mereka tak menemukan pemain lain yang memiliki naluri mencetak gol seperti CR7.

“Kalian kehilangan penyerang berkualitas. Mereka tak mendapatkan pemain lain, tak satu pun,” tambahnya.

Sang Ayah pun membeberkan sejatinya Los Blancos sempat mengincar Neymar sebagai pemain pengganti. Namun, transfer itu tak pernah terjadi.

“Ada pembicaraan tentang Neymar dan yang lain, tetapi tidak ada yang datang. Mereka telah mencuri 50 gol dari putraku.”

Marcelo - Real Madrid - El Clasico - Diario Sport
Diario Sport

Kondisi ini membuat Lopetegui memutar otak lebih keras dalam meramu taktik yang tepat bagi Real Madrid. Meskipun sang anak merasa komposisi pemain yang ada sudah cukup.

“Dia harus puas dengan apa yang dia miliki dan jangan salah, dia senang dengan pemain yang dia miliki. Dia biasanya berkata: ‘Saya memiliki orang-orang hebat, mereka memberikan semua yang mereka miliki.’ Dia tidak menyalahkan para pemain. Tetapi, lalu tidak ada materi, tidak ada. Ada tetapi dia pergi. ”

Comments
Loading...