Lopetegui Masih Sakit Hati dengan Madrid

Football5star.com, Indonesia – Mantan Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, mengaku masih sakit hati dengan Los Blancos. Ia merasa tak diberikan waktu yang cukup untuk membuktikan kemampuannya di Santiago Bernabeu.

Lopetegui gabung Madrid pada Juli 2018. Namun, ia cuma bertahan empat bulan di Santiago Bernabeu.

Selama bekerja di Madrid, Lopetegui memimpin Karim Benzema dan kawan-kawan dalam 14 pertandingan dengan catatan enam kemenangan, dua kali imbang dan enam kekalahan.

“Madrid datang dari memenangkan Liga Champions, tetapi bahkan dengan Cristiano Ronaldo, itu sudah jauh di belakang Barçelona dan Atletico Madrid di La Liga. Diagnosisnya adalah saya harus memperbaiki tim secara kolektif dan walaupun benar bahwa kami mendapat tujuh poin, itu adalah tiga minggu nasib buruk di depan gawang, tetapi pada 12 bulan hal-hal itu akan menjadi seimbang,” kata Lopetegui di Soccerway.

“Kami sangat puas dengan para pemain karena komitmen mereka, dengan perasaan bahwa mereka yakin dengan apa yang kami lakukan. Semua yang ada di Madrid sangat cepat dan kami berusaha konsisten dengan apa yang dibutuhkan tim, tetapi kami tidak punya waktu.”

Julen Lopetegui - Real Madrid - Luis Figo -Squawka
Squawka

Lopetegui juga menyinggung soal Isco yang musim lalu terpuruk di Madrid.

“Isco? Dia adalah salah satu pemain yang paling saya kagumi, dia tidak lalai dari tanggung jawabnya, dia adalah pemain papan atas. Saya tidak akan merinci musimnya, tetapi ketika kolektif tidak berfungsi, maka masing-masing individu juga tidak,” Lopetegui menambahkan.

Comments
Loading...