Lopetegui Sebut Madrid Tampil Sempurna Hadapi Roma

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Julen Lopetegui, pelatih Real Madrid, sangat gembira melihat performa anak-anak asuhnya saat menang 3-0 atas AS Roma pada matchday I Liga Champions, Kamis (20/9/2018) dini hari WIB. Dia menyebut timnya tampil sempurna saat bertahan dan menyerang.

Lopetegui mengaku sangat mewaspadai anak-anak asuh Eusebio Di Francesco. Untuk itu, dia menekankan efektivitas dalam permainan. Hal itu mampu ditunjukkan Gareth Bale cs. dengan baik di lapangan.

Robin Olsen, kiper AS Roma, mendapat hari buruk di kandang Real Madrid.
elpais.com

“Menang atas Roma yang musim lalu hanya butuh satu gol saja untuk lolos ke final Liga Champions membuat saya senang. Kami tahu mereka akan menyulitkan kami,” terang Lopetegui setelah pertandingan seperti dikutip Football5Star.com dari Diario Sport.

Dia lantas menyoroti permainan apik di semua lini saat menghadapi Roma. “Kami bermain dengan sangat baik, saat bertahan maupun menyerang,” jelas dia

Mantan pelatih FC Porto itu menambahkan, “Di sepak bola, kami tahu bahwa andai tak mampu memanfaatkan peluang, kami akan membayar mahal. Pada babak pertama, kami punya banyak peluang, tapi kurang dalam akurasi. Babak kedua, kami lebih akurat dan patas menang!”

Secara khusus, Lopetegui juga menyoroti Mariano Diaz yang menjalani debut kembali setelah dipulangkan Madrid dari Olympique Lyon. Dia senang melihat sang penyerang berhasil mencetak satu gol.

“Dia bekerja sangat keras saat latihan dan tahu cara memanfaatkan kesempatan dengan baik,” pungkas Lopetegui.

Comments
Loading...