Lopetegui Tegaskan Bale Bahagia di Madrid

Banner Footbal Live Star-Football5star

 

Football5star.com, Indonesia – Bos baru Real Madrid, Julen Lopetegui, menegaskan Gareth Bale bahagia berada di ibu kota Spanyol. Menurutnya, sang pemain sudah menunjukkan performa menawan sehingga jasanya masih sangat dibutuhkan.

Bale selama ini kerap dikabarkan segera kembali ke Premier League. Bahkan Manchester United sudah tiga kali menawarnya dengan harga fantastis. Namun, baik Madrid maupun sang pemain tak pernah menggubris ketertarikan tersebut.

Musim ini, kabar kepindahannya kembali marak. Apalagi musim lalu pemain asal Wales itu lebih sering dibekap cedera. Walau begitu, kehadiran Lopetegui yang menggantikan Zinedine Zidane seperti memberi harapan baru untuk masa depannya.

Dani Ceballos, Julen Lopetegui, Real Madrid
@realmadrid

“Dia sangat-sangat senang. Dia sangat senang bermain di Real Madrid. Ini peluang yang fantastis untuk memanfaatkan talentanya,” kata Lopetegui seperti dikutip Football5star.com dari Mirror, Selasa (31/7/2018).

“Saya sudah berbicara padanya, seperti saya berbicara pada yang lain. Dia bersama tim, dia senang, dan dia berada bersama kami di garis depan untuk memulai musim baru. Saya sudah tidak sabar bekerja sama dengannya,” ia menambahkan.

Peran Bale musim depan diprediksi akan semakin vital bersama Los Blancos. Apalagi klub baru saja kehilangan Cristiano Ronaldo dan hingga sekarang Lopetegui masih belum menemukan pengganti CR7.

“Pertama kami sudah kehilangan Cristiano, pemain terpenting yang sudah membuat banyak sejarah di Madrid. Dan saya tidak ingin kehilangan pemain bintang lagi,” imbuh mantan pelatih timnas Spanyol itu.

Comments
Loading...