Lorenzo Insigne Akan Pulih Jelang Pertandingan Lawan Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, memastikan Lorenzo Insigne tak akan ikut serta dalam pertanidngan melawan AS Roma malam nanti. Ia pun yakin Lorenzo Insigne baru akan kembali bermain di partai perempat final Liga Europa melawan Arsenal 12 April mendatang.

Lorenzo Insigne sudah menepi dari pertengahan Maret lalu karena menderita cedera otot. Cedera itu membuatnya harus absen membela timnas Italia di dua partai internasional pekan lalu. Pemain 27 tahun itu kembali mengalami cedera di sesi latihan jelang pertandingan melawan AS Roma pada Jumat (29/3) lalu.

“Insigne baru saja menjalani tes pagi ini dan ia kembali mengalami cedera. Tapi, ini hanyalah masalah kecil. Tak ada masalah yang serius. Ia hanya mengalami masalah di ototnya. Sebelumnya, ia mengalami masalah di bagian sendi. Jadi, saat ini cederanya tidaklah terlalu serius,” kata Carlo Ancelotti dikutip dari laman Football Italia.

Lorenzo Insigne - Carlo Ancelotti - Napoli - Arsenal - @NapoliAndNaples
@NapoliAndNaples

“Saya yakin ia akan kembali fit dalam waktu dua atau tiga hari. Saya masih belum tahu apakah dia akan bermain melawan Empoli pekan depan. Tapi, saya yakin dia sudah bisa kembali di pertandingan melawan Arsenal,” papar Don Carlo menambahkan.

Absennya Lorenzo Insigne di pertanidngan melawan AS Roma tidaklah menjadi sesuatu yang harus dikhawatirkan. Pasalnya, I Partenopei memiliki beberapa pemain yang bisa dimainkan untuk menggantikan posisi Insigne.

Selain Lorenzo Insigne, Napoli juga tak akan diperkuat beberapa pemain lainnya di partai melawan AS Roma. Piotr Zielinski dipastikan absen karena sedang menjalani skorsing. Sementara itu, Raul Albiol, David Ospina, Vlad Chiriches, Amadou Diawara, dan Faouzi Ghoulam sedang menjalani pemulihan cedera.

Comments
Loading...