Lorenzo Insigne: Barcelona Tidak Lebih Baik dari Napoli

Football5star.com, Indonesia – Napoli harus mengakui keunggulan Barcelona 1-3 di stadion Camp Nou, Minggu (9/8/2020) dinihari WIB. Kekalahan ini pun sangat disesalkan Lorenzo Insigne.

Hasil di Camp Nou sekaligus menyingkirkan Napoli dari Liga Champions. Mereka kalah agregat 4-2 dari Barcelona.

Lorenzo Insigne yang mencetak gol semata wayang tim tamu menilai Barcelona memang tim yang hebat yang diisi pemain-pemain bintang. Namun, dia tidak melihat tuan rumah lebih baik dari timnya.

lorenzo insigne-barcelona vs napoli-ChampionsLeague
@ChampionsLeague

“Barcelona memiliki banyak pemain yang sangat kreatif. Kami mencoba bermain sebagai tim, seperti yang sudah kami lakukan sepanjang musim ini. tapi kami tidak berhasil 100 persen,” kata Insigne seperti dikutip Football5star dari Sky Sport Italia, Minggu (9/8/2020).

“Saya benar-benar tidak berpikir mereka melakukan lebih baik dari kami selain menyelesaikan peluang mereka. Sedangkan kami gagal menuntaskan peluang. Sekarang kami ingin mengisi ulang tenaga dan memulai musim baru,” ia menambahkan.

Lebih lanjut, sang kapten mengungkapkan bahwa I Partinopei sudah bermain cukup baik, terutama pada babak pertama. Tapi pada akhirnya efektivitas Barcelona lah yang menjadi pembeda.

“Sangat mengecewakan tersingkir dengan cara seperti ini. kami mencoba dan tahu ini adalah pertandingan yang sangat sulit karena lawan adalah tim hebat. Kami bisa melakukan lebih baik pada babak pertama,” imbuhnya.

“Secara keseluruhan itu adalah kinerja yang bagus dan kami kecewa harus tersingkir,” tutup Lorenzo Insigne.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More