Lorenzo Insigne Cedera, Gennaro Gattuso Khawatir

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso berharap cedera yang diderita pemainnya, Lorenzo Insigne, saat melawan Lazio, (2/8/20), tidak serius. Karena, Napoli akan bermain di babak 16 besar Liga Champions melawan Barcelona, Minggu (9/8/20).

Napoli berhasil menutup musim di Serie A dengan kemenangan melawan Lazio dengan skor 3-1. Tapi kemenangan itu memakan korban karena Lorenzo Insgine menderita cedera paha dan terlihat meringis kesakitan saat ditarik keluar.

Napoli - AC Milan - Gennaro Gattuso - @sscnapoli
@sscnapoli

“Insigne berbicara dengan dokter, kami akan mengevaluasi ini dalam 48 jam ke depan setelah kami menerima hasil tesnya. Semoga, itu tidak seserius perkiraan awal kami,” ucap Gattuso seperti dikutip Football5Star.com dari Sky Sports Italia.

Napoli akan berhadapan dengan Barcelona di Liga Champions. Pada leg pertama mereka harus tertahan imbang 1-1. Gattuso mengatakan bahwa dirinya sudah menyiapkan skuad yang akan dimainkan pada laga itu.

“Saya punya line-up di pikiran saya, tapi kami harus melihat beberapa pemain yang sembuh (dari cedera) dalam beberapa hari ke depan. Kami akan mencoba menulis halaman dalam sejarah klub dan kota ini. Kami mencoba beberapa hal sejak lockdown. Terkadang kami bermain dengan pressing ketat, terkadang bertahan lebih ke dalam. Kami harus melakukan dua hal itu di momen yang tepat,” kata Gattuso.

Gennaro Gattuso melanjutkan, “tentu saja, pada leg pertama berakhir dengan 1-1 di kandang, kami harus tampil dengan resiko. Saat awal laga, tim tak tahu cara melakukan tekanan awal, tapi sekarang mereka tahu.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More