Lorenzo Insigne cs Membangkang, Napoli Bereaksi

Football5star.com, Indonesia – Napoli siap menempuh jalur hukum untuk mengatasi pemberontakan yang dilakukan oleh Lorenzo Insigne dan beberapa pemain senior lainnya. Selain itu, manajemen klub juga memutuskan untuk menutup diri dari pers hingga waktu yang belum ditentukan.

Pemberontakan ini berawal dari rencana I Partenopei untuk menggelar pemusatan latihan jelang partai melawna Genoa akhir pekan nanti. Rencananya, pemusatan latihan itu akan digelar selepas partai Liga Champions melawan Red Bull Salzburg di Stadio San Paolo pada Selasa (5/11) malam waktu setempat.

Namun, para pemain malah tidak menghiraukan permintaan dari pihak klub dan langsung pulang menuju rumahnya masing-masing. Selain itu, Carlo Ancelotti juga tidak menghadiri sesi jumpa pers selepas partai melawan Salzburg.

Lorenzo Insigne - Napoli - The Independent
The Independent

“Terkait dengan sikap dari para pemain pada tanggal 5 November kemarin, pihak klub akan melakukan apapun yang dimungkinkan dengan kuasanya untuk melindungi hak-hak yang dimiliki oleh manajemen,” tulis pernyataan lengkap Napoli.

“Manajemen klub juga ingin menunjuk Carlo Ancelotti sebagai sosok yang bertanggung jawab atas pengambilan keputusan terkait tim utama dan rencana pemusatan latihan. Pihak klub tak akan berbicara kepada media hingga waktu yang belum ditentukan.”

Aksi dari Lorenzo Insigne cs tentu bisa berdampak buruk untuk mereka. Berdasarkan laporan dari media-media Italia, manajemen Napoli siap melakukan pemotongan gaji sebesar lima persen terhadap pemain-pemain yang membangkang.

Comments
Loading...