Insigne Lelah Napoli Selalu Jadi yang Kedua

Football5star.com, Indonesia – Memenangi gelar Liga Italia merupakan mimpi bagi kebanyakan pemain Napoli saat ini. Lorenzo Insigne pun mengaku lelah timnya hanya sanggup menjadi runner-up karena selalu kalah bersaing dengan Juventus.

Napoli merupakan tim yang bisa tiga finis di posisi kedua klasemen akhir Liga Italia dalam lima musim terakhir. Musim lalu, mereka juga harus puas hanya menjadi runner-up setelah mengakhiri musim dengan raihan 79 poin. Mereka terpaut 11 poin dari Juventus yang keluar sebagai kampiun.

Meski selalu gagal mewujudkan mimpi memenangi Scudetto, Lorenzo Insigne tetap berharap musim 2019-20 Napoli mampu mengakhiri penantian panjang menjadi juara Serie A. Ia juga berharap dengan adanya perubahan pelatih di kubu Juventus akan menjadi keuntungan buat kesebelasan berjulukan I Partenopei.

“Scudetto adalah mimpi kami semua. Dalam beberapa tahun terakhir kami hampir berhasil memenanginya tetapi malah mengalami kekecewaan. Saya yakin jika kami bisa mencapai level yang diharapkan, kami bisa memberikan masalah bagi tim manapun,” kata Insigne seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia.

“Kami lelah berada di posisi kedua. Kami tahu ada kompetitor berat seperti Juventus. Namun, kami tahu itu adalah sesuatu yang bisa berubah dengan adanya pelatih baru,” ujarnya.

Ya, saat ini Juventus ditangani mantan pelatih I Partenopei, yakni Maurizio Sarri. Menurutnya, Sarri merupakan pelatih yang selalu kesulitan di awal musim dan ia berharap situasi tersebut kembali dialaminya di Juventus.

JuventusLiga ItaliaLorenzo InsigneNapoli