Lorenzo Insigne: Napoli adalah Momok Menakutkan bagi Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Lorenzo Insigne mengatakan bahwa juara bertahan Liga Champions, Liverpool akan sangat ketakutkan jika bertemu Napoli. Menurut Insigne, Napoli adalah momok menakutkan bagi Liverpool di arena Liga Champions.

“Setiap kali kami bertemu Liverpool, kami menghasilkan pertandingan yang hebat. Melawan mereka, kami menunjukkan momok yang menaktukan bagi mereka,” kata Insigne seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia, Jumat (7/2/2020).

Lorenzo Insigne Napoli Liverpool
getty images

“Dalam dua pertandingan musim ini, kami meraih empat poin dan itu membuat kami puas,” tambah Insigne.

Menurut Insigne, hasil imbang melawan Liverpool di Stadion Anfield di babak fase grup Liga Champions beberapa waktu lalu membuat skuat Napoli begitu percaya diri.

“Kami meningglkan Anfield dengan hasil imbang dan hal itu sangat membantu dengan sangat baik.” ucapnya.

Pemain berumur 28 tahun ini berada di kondisi yang cukup baik. Gol tunggalnya di laga melawan Lazio pada laga perempat final Coppa Italia membuat dirinya yakin bahwa Napoli belum habis di musim ini.

“Aku lebih bahagia oleh keberhasilan lolos ketimbang golku,” kata Lorenzo Insigne kepada Rai Sport seperti dikutip Football5Star.com dari Tuttomercatoweb.

“Pertandingan malam ini harus jadi awal (baru), bukan malah sebuah akhir. Kompetisi masih panjang dan kami masih dapat meraih sesuatu yang memuaskan!”