Lorenzo Insigne Optimistis Bisa Bermain Lawan Barcelona

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Napoli, Lorenzo Insigne, yakin bahwa dirinya bisa sembuh dari cedera dan bisa bermain melawan Barcelona di Liga Champions. Hal itu diutarakan lewat sang agen, Vicenzo Pisacane.

Insigne menderita cedera saat pertandingan terakhir Serie A melawan Lazio yang dimenangkan oleh Napoli, 3-1 (2/8/20). Insigne bahkan terlihat menangis setelah ditarik keluar. Tapi sang agen mengatakan bahwa dia siap bermain bahkan jika hanya fit 80 persen.

“Lorenzo sangat lapar untuk bermain dan dia optimistis. Dia dirawat oleh dokter terbaik dan jika dia merasa berada di 80 persen, dia akan bermain. Saya berbicara dengannya pagi ini dan dia melakukan segalanya untuk bisa berada di lapangan,” ucap Pisacane seperti dikutip Football5Star.com dari Radio Punto Nuovo.

Lorenzo Insigne Cedera, Gennaro Gattuso Khawatir
@BarcaTimes

Pisacane mengatakan bahwa tekad Insigne untuk bisa bermain melawan Barcelona adalah bukti kecintaannya kepada Napoli dan kota Naples. Insigne sendiri menderita cedera dibagian tendon kaki kirinya.

“Lorenzo menangis saat dirinya berpikir dia tidak akan bermain melawan Barcelona. Tapi tetap saja ada orang-orang bodoh yang mengklaim bahwa dia tidak begitu peduli tentang klub dan kota ini. Tidak banyak yang bisa dia lakukan untuk membuktikan dirinya,” kata Pisacane.

Sebelumnya pelatih Napoli, Gennaro Gattuso, khawatir akan cedera Insigne yang kemungkinan mengancamnya tidak bisa main melawan Barca.

“Kami akan mengevaluasi ini dalam 48 jam ke depan setelah kami menerima hasil tesnya. Semoga, itu tidak seserius perkiraan awal kami,” ujar Gattuso setelah laga melawan Lazio.

Lorenzo Insigne cs akan berhadapan dengan Barcelona pada babak 16 besar Liga Champions leg kedua, Minggu, (9/8/20). Pada leg pertama, Partenopei tertahan imbang 1-1 di kandang.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More