Lorenzo Insigne Sempat Berpikir Untuk Tinggalkan Napoli

Football5star.com, Indonesia – Presiden Napoli, Aurelio de Laurentiis, mengatakan bahwa Lorenzo Insigne sudah beberapa kali menyatakan niatnya untuk hengkang. Ia pun bersyukur karena masih bisa mempertahankan Insigne hingga saat ini.

Meskipun menyandang status sebagai penduduk asli kota Naples, Lorenzo Insigne kerap kali menjadi sasaran kritik dari para ultras I Partenopei. Menurut Aurelio de Laurentiis, hal itulah yang membuat sang pemain memiliki niatan untuk hengkang.

“Insigne memiliki rasa cinta yang sangat besar terhadap Napoli. Tapi, beberapa tahun lalu ia sempat diserang oleh sekelompok oknum hanya karena menyandang status sebagai penduduk asli kota Naples,” kata Aurelio de Laurentiis dikutip dari laman Fooball Italia.

lorenzo insigne - napoli - aurelio de laurentiis - talksport
Gianluca di Marzio

“Insigne sempat beberapa kali mengutarakan niatnya untuk hengkang. Pertama, enam tahun yang lalu, lalu dua tahun berselang dan yang terakhir baru-baru ini sebelum (Mino) Raiola mencapai kesepakan dengan kami. Ia ingin hengkang karena tak merasa dicintai,” imbuhnya menambahkan.

Kini, Insigne mendapatkan status sebagai pemimpin Napoli di atas lapangan setelah Marek Hamsik hengkang pada bulan Februari lalu. Statusnya sebagai kapten membuat media-media Italia berhenti memberitakan ketertarikan klub-klub besar Eropa kepadanya.

Meskipun kini menyandang status sebagai kapten, Insigne masih mendapatkan kritikan dari De Laurentiis. Sang presiden sempat mengaku kurang puas dengan performa Lorenzo Insigne sebagai pemimpin di atas lapangan dan ruang ganti.

Comments
Loading...