Lorenzo Insigne Tak Berencana Pergi dari Napoli

Football5star.com, Indonesia – Ayah dari Lorenzo Insigne, Carmine Insigne, meyakini anaknya sama sekali tak memiliki niatan untuk pergi dari Stadio San Paolo dalam waktu dekat. Ia pun mengatakan anaknya merasa sangat bangga karena menjabat sebagai kapten Napoli .

Lorenzo Insigne merupakan salah satu sosok pemain senior di tubuh I Partenopei musim ini. Kepergian Marek Hamsik ke Dalian Yifang pada bulan Februari lalu membuat Lorenzo Insigne kini mengemban tugas sebagai pemimpin Napoli di atas lapangan. Ia pun sempat mengutarakan rasa bangganya karena bisa mengenakan ban kapten Napoli.

“Lorenzo merasa sangat bahagia di Napoli dan saya yakin ia sama sekali tak memiliki niatan untuk hengkang. Mengenakan ban kapten membuatnya dan keluarga kami merasa sangat bangga,” tutur Carmine Insigne dikutip dari Sky Sports Italia.

Lorenzo Insigne - Napoli - @NapoliAndNaples
@NapoliAndNaples

Dalam beberapa bulan terakhir, Lorenzo Insigne dikabarkan menjadi buruan utama Liverpool. Bahkan, The Reds dikabarkan siap mengucurkan dana sebesar 100 juta Poundsterling untuk merapatkan penyerang 27 tahun itu.

“Bagi kami, ketertarikan dari klub besar Eropa tak memiliki arti apapun. Lorenzo adalah seorang suporter Napoli dan merasa sangat bangga bisa bermain untuk klub idolanya,” tutur Carmine Insigne menambahkan.

Musim ini, Insigne menjadi salah satu pemain penting di tubuh skuat arahan Carlo Ancelotti. Penyerang asli Naples itu berhasil sembilan gol dan enam assist dari 23 penampilan. Kontribusi maksimalnya membuat I Partenopei bisa terus bersaing di papan atas klasemen sementara Serie A.

Comments
Loading...