Lorenzo Insigne Terancam Absen Hadapi Juventus

Football5star.com, Indonesia – Kapten Napoli, Lorenzo Insigne, terancam tak bisa memperkuat timnya pada pertandingan Liga Italia di markas Juventus akhir pekan nanti. Selain itu, Insigne juga dikhawatirkan harus tak bisa memperkuat timnas Italia bulan depan.

Insigne mengalami cedera ketika memperkuat Napoli pada partai melawan Genoa akhir pekan lalu. Cedera ini membuat Insigne ditarik keluar pada menit ke-22 dan digantikan oleh Eljif Elmas.

Menurut agen dari Insigne, Vincenzo Pisacane, kliennya diprediksi harus menepi selama tiga pekan. Namun, ia belum mengetahui seberapa parah cedera yang dialami Insigne.

Lorenzo Insigne - Juventus - Napoli - areanapoli. it
Soycalcio

“Kami masih menunggu kabar mengenai cedera Lorenzo Insigne. Kami memperkiarakan akan mendapat kabar dari Napoli dalam waktu 48 jam,” kata Vincenzo Pisacane kepada Radio Punto Nuovo.

“Jika tak mengalami cedera serius, Insigne harus menepi selama 20 hari sebelum bisa kembali bermain. Saat ini, skenario terburuk adalah Insigne harus tak bisa bermain melawan Juventus dan absen memperkuat timnas Italia,” sambung Pisacane.

Lebih lanjut, Pisacane mengatakan bahwa cedera ini membuat Insigne merasa sedih dan marah. Menurut Pisacane, Insigne sangat tak ingin melewatkan pertandingan besar melawan Juventus.

“Saat ini, Insigne merasa sangat sedih. Selain itu, dia juga marah karena tak ingin melewatkan pertandingan manapun. Apalagi laga penting melawan Juventus,” tutup Pisacane.

Jika tak bisa diturunkan, posisi Insigne akan digantikan oleh Hirving Lozano. Selain itu, masih ada juga nama Amin Younes yang bisa melapisi Insigne.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More