Pemain Juventus dan Inter Milan Dapat Kritikan Pedas

Football5star.com, Indonesia – Gelandang AS Roma, Lorenzo Pellegrini, melemparkan kritik pedas kepada pemain-pemain Juventus dan Inter Milan. Kritik ini ia lempar kepada pemain dari kedua klub tersebut yang pergi dari Italia di tengah pandemi COVID-19.

Seperti yang diketahui, beberapa pemain Juventus dan Inter Milan memang memutuskan untuk pulang kampung di tengah krisis COVID-19. Diantaranya adalah Diego Godin yang pulang ke Uruguay serta Gonzalo Higuain yang kembali ke Argentina.

“Jujur, saya dibuat cukup terkejut dengan keputusan diambil oleh klub lain. Karena, di AS Roma, kami semua selalu melakukan video call serta menepati aturan yang sudah diberikan. Salah satunya adalah, tidak bepergian,” ujar Lorenzo Pellegrini kepada Il Tempo.

Inter - Juventus - Lorenzo Pellegrini - AS Roma - Bleacher Report
Bleacher Report

Lebih lanjut, Pellegrini mengatakan bahwa seluruh penggawa Giallorossi tetap berada di rumah sebagai bentuk penghargaan kepada aturan dari klub. Tak hanya itu, aksi tetap berada di rumah juga disebut Pellegrini sebagai bentuk penghargaan kepada seluruh masyarakat Italia.

“Saya sangat senang dengan kebijakan yang kami ambil. Karena, saya melihat hal ini sebagai sebuah bentuk penghargaan kepada klub serta seluruh masyarakat Italia yang tetap berada di rumahnya masing-masing,” kata pemain berusia 23 tahun itu.

Seperti yang diketahui, Italia menjadi salah satu negara dengan dampak terburuk akibat penyebaran COVID-19. Berdasarkan data dari laman Worldometer, saat ini sudah ada lebih dari 124 ribu kasus positif COVID-19 dengan korban meninggal sebanyak 15.000 jiwa.