Lorenzo Pellegrini Ogah Disandingkan dengan Francesco Totti

Football5star.com, Indonesia – Gelandang AS Roma, Lorenzo Pellegrini, mengaku tak ingin disandingkan dengan sosok Francesco Totti. Menurutnya, Totti adalah seorang legenda yang tak bisa dibandingkan dengan siapapun.

Pellegrini memang sering disebut sebagai pewaris takhta Totti di AS Roma. Pasalnya, pria berusia 23 tahun itu merupakan produk asli akademi Giallorossi dan kelahiran asli kota Roma.

“Saya takkan pernah menjadi sepersi Francesco Totti. Dia adalah seorang legenda, juara, serta menjadi sosok yang dibanggakan banyak orang,” ujar Lorenzo Pellegrini seperti dikutip football5star.com dari laman Football Italia.

instagram.com/lorenzopelle7

“Tentu saja saya selalu merasa sangat senang ketika disandingkan dengan Totti. Tapi, Totti adalah Totti dan tak akan ada pemain yang bisa sepertinya di masa depan,” sambung Pellegrini menambahkan.

Lebih lanjut, Pellegrini juga mengatakan kalau ia sangat menggemari olah raga tenis. Ia mengaku tenis merupakan olah raga yang sangat berbeda ketimbang sepak bola.

“Tenis adalah salah satu olah raga yang saya ikuti di luar sepak bola. Tenis adalah olah raga yang sangat berbeda dengan sepak bola. Karena, setiap atlet mengandalkan kekuatannya sendiri untuk bisa meraih kemenangan,” tutur Pellegrini.

“Ketika kecil, saya sempat bermain tenis. Tapi, tentu saja saya tidak memiliki kemampuan yang cukup baik. Saya lebih suka menonton ketimbang bermain tenis. Dua pemain favorit saya adalah Novak Djokovic dan Roger Federer,” tandas Pellegrini.

AS RomaFrancesco TottiLorenzo Pellegrini