Loris Karius: Hingga 2022, Aku Masih Pemain Liverpool

Football5Star.com, Indonesia – Loris Karius, kiper Liverpool yang tengah dipinjamkan ke Besiktas, tak terlalu peduli soal masa depannya. Dia menegaskan, saat ini masih terikat kontrak dengan The Reds hingga 2022 dan tak ambil pusing soal semua rumor yang beredar mengenai dirinya.

Belakangan ini, berkat penampilannya yang mulai membaik bersama Besiktas, Loris Karius dirumorkan akan kembali ke Bundesliga 1. Hertha Berlin disebut-sebut sebagai klub yang meminati kiper berumur 26 tahun itu. Namun, sang pemain tak membenarkan hal tersebut.

“Aku tak mau terlibat dalam spekulasi. Aku masih terikat kontak dengan Liverpool hingga 2022. Saat ini, aku hanya konsentrasi menjalani musim ini bersama Besiktas,” ujar Loris Karius seperti dikutip Football5Star.com dari SportBild.

Loris Karius saat ini hanya fokus pada tugasnya sebagai kiper Besiktas.
Getty Images

Karius juga tak terlalu ambil pusing karena tatanan sepak bola saat ini tengah goyah akibat pandemi Virus Corona. “Terlalu dini mengatakan apa pun soal musim panas. Terutama sekarang ini tak ada seorang pun yang tahu persis apa yang harus dilakukan karena Corona,” kata dia.

Walaupun demikian, Karius tak menutup kemungkinan kembali berkiprah di Bundesliga 1. Dia menilai tak ada alasan untuk menutup kemungkinan tersebut. Apalagi bila ada klub yang memang cocok dengan dirinya.

“Hal terpenting bagiku, klub benar-benar menginginkan aku, punya visi yang jelas, dan kedua pihak sama-sama punya keinginan besar untuk berprestasi. Di atas segalanya, aku harus merasa nyaman dan yakin dengan mereka,” ucap Karius lagi.

Loris Karius jadi figur yang dibenci para pendukung Liverpool gara-gara blunder fatal pada final Liga Champions 2017-18 melawan Real Madrid. Dia lantas “dibuang” ke Besiktas. Meskipun begitu, dia mengaku tetap menjalin komunikasi dengan John Achterberg, pelatih kiper Liverpool, dan manajer Juergen Klopp.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More