Loris Karius Tolak Tawaran Menggiurkan dari Klub-Klub Inggris

Football5star.com, Indonesia – Kiper Liverpool yang sedang dipinjamkan ke Besiktas, Loris Karius, nyatanya masih memiliki daya tarik. Ini dibuktikan dengan pengakuannya yang mendapat tawaran bermain di klub-klub Inggris.

Sejak musim lalu Loris Karius bermain untuk Besiktas. Hal ini dikarenakan Liverpool mendatangkan Alisson Becker dari AS Roma.

Kini nasibnya di Besiktas sebagai pinjaman belum juga jelas. Tapi sepertinya ia ingin bertahan di klub Turki tersebut dan siap menandatangani kontrak permanan.

zimbio.com

“Musim ini, agen saya mengatakan ada dua klub Premier League yang inginkan saya. Sedangkan dari Jerman ada tiga klub yang ingin menawar saya. Tapi saya menolak mereka semua karena Besiktas klub yang sangat spesial,” ujar Karius seperti dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Selasa (23/7/2019).

“Saya merasa sangat nyaman dan ingin terus berada di sini,” sambung kiper yang pernah menuntut ilmu di akademi Manchester City tersebut.

Performa Loris Karius bersama Besiktas cukup menjanjikan. Gawangnya kebobolan 39 gol dan membawa klubnya tersebut bertengger di peringkat ketiga Liga Super Turki.

Berkat performanya tersebut manajemen klub berencana untuk mempermanenkan statusnya. Tapi mereka belum menemui kata sepakat dengan Liverpool terkait banderol sang penjaga gawang.

Klub besutan Senol Gunez itu hanya bersedia membayar 7,5 juta pounds saja. Sementara Liverpool hanya ingin melepas Karius dengan harga yang tak kurang dari 10 juta pounds.

Comments
Loading...